Tuesday, November 6, 2007

hmm...

Senin kmaren, tanggal 5 november, gue abis pop quiz mat gtu...

Haris: Dim, (sambil buka pintu, gue lagi duduk di depan) keluar yu, bt nih...

Gue: hah? iy sih, capek, dia masi mau lanjut nerangin lagi... yu dah...

Akhirnya kita keluar ke deket wc, tapi g ke wcnya, dan di lap. basket lagi ada pertandingan antara SMA2 gtu, dan ternyata, (buat anak pj pasti tau) ada si botak anak sma 3 yang Jago bgt, nah karena keingetan, jadi gue ngobrol ama haris lagi...

Gue: Lah? Gue tau tuh! (sambil nunjuk ke dia

Haris: Apaan mas?

Gue: itu yang lagi nembak2 di lapangan paling kiri, anak 3 tuh..

Haris: Wah, 3 mah emang gila kan basketnya?? liat aja dia masuk2 terus dari tadi ahaha

Gue: Emang! Tim basket Co' gue pnah dikalahin tuh ama mreka....

Haris: (diem, mikir) Mas, lo gay ya?

WHAT THE?!! Pikir ndiri deh ^^

i'm out.

No comments: