Saturday, September 1, 2007

gila gue bikin blog, sadap

Oooo, kaya gini toh namanya blog2an. gw kaga ngerti jadi masih standar. mungkin gw mau blajar ama org dulu, caranya gmana biar blog gue bgs. ehe
Sabtu ya?
hari ini di mulai dengan gue trpaksa mengungsi karena kenari III di semprot db... kasian bgt ya gue? akhirnya krn kk ada keperluan buka internet, jadi gue ikutan d. nyangkutlah gue ke snepi. TAPI INTERNETNYA G NYALA! .SAT
akhirnya gue pindah ke multiplus, jalan internetnya, gue g ada krjaan, cuma buka email dan sudah ada email dari dosen akun gue yang isinya pwrpoint buat chapter 5 ya kan, akhirnya gue bikin blog d, iseng, haha.
Tapi hari ini saya senang!! bisa jalan ama anak2!!! mau ntn rush hour 3 di pim2 nanti jam 2!!!
ya ampun, gue kangen ama mreka, gue uda g ktemu 2 minggu,,, boro2 yang beda kampus, yang satu kampus ama gue aja ud susah ktmunya.. (adis, hendi, gean, luki, andin, dita, damar, paling cuma zarfan yg gue temuin).
ya sudah d, gue uda di suruh balik nih, later