Thursday, September 20, 2007

Malam2 ngeblog.

Hah, udah jam sebelas nih, weks. kurang kerjaan bgt ya gue ngeblog malem2 bgni hahahaha
hmm, gue baru aja selese blajar buat midterm gue besok yaitu m.o (management and organization). Bsok jam 8 gue musti bertempur lagi ama yang namanya midterm. Musti dateng pagi nih, soalnya kalo dtgnya telat dikit tempatnya bisa g strategis. tapi sama aja sih, susah jg nyontek di ph. tmen-tmen gue kalo telat gt di suru ke ruangan sebelah, jadi ruangannya di bagi 2 gtu. lantaran anak mene kan selalu banyak bgt manusianya. huff. Doain gue aja de bisa ngerjain m.o-nya besok. niatnya si pengin gue bagusin, harusnya ni pelajaran g ribet kaya mikro kmaren. Target gue A. edan tinggi bgt y? moga2 yang gue pelajarin tu kluar smua.. huff, masi ada minggu dpan d midtermnya. dan g enaknya kalo di ph, hasil midterm kita langsung di kirim ke rumah!!! gila, kalo ada yang jelek bisa kena semprot d gue. Mana gue kan skarang tinggal di karawaci. Udah pasti tu surat yang isinya nilai2 tadi di kirim ke rumah gue yang di bintaro. Wah, g kebayang d gue ntar bonyok yang liat nilai2 gue duluan. itu salah satu alasan mengapa gue blajarnya niat bgt. alesan yang kedua, MAHAL. gue g pengen ngulang, jgn ampe ada yang failed d subject gue. Gila, 4 sks 1,6 juta. ih. dapet apaan kan 1,6 juta. hiks. masalahnya plajaran gue yang susah tu sksnya banyak2 smua. contoh mikro 4 sks. untung mat cuma 3. tapi gue berusaha g gagal d. demi orang tua!!! smangat.

Hehe. ngomong2 soal midterm gue besok. dosen subject gue lucu bgt dah. he's a filipino! gue g tau yah apakah smua orang filipino ky dia (tp dosen akun gue jg gt, dia jg filipino). asumsi gue orang filipino aksennya salah. kaya org india. kata dia sih, "please don't laugh because my accent is a little different" menurut penjelasan dia, lidahnya emang uda kaya gtu. jadi salah satu yang paling lucu, biasanya orang filipina ngomong kata yang blakangnya tu berbunyi el tu jadi lucu. contoh people jadi pipol, dan masi banyak kata lagi yang lucu yang ga bisa gue tulis, bukan apa2, tapi g enak kalo g di omongin langsung, g lucu jadinya. Nah pada suatu hari senin (dia emang jadwalnya senin doang dan 4 sks digabung jadi satu, edan.) dia lagi ngomongin apa gtu gua lupa, tapi ujung2nya ngomongin warna dan dia ngomong warna yang harusnya colour (kita bacanya kaler kan) nah dia ngomongnya kolor.... spontan lah sekelas ketawa, bodohnya dia masi nanya "why are you laughing? what's so funny about kolor?" (dia ngomong gtu lagi) kta ktawa sktar 1 menitan ada kali, sampe akhirnya ada tmen gue yang ngomong "Sir, in indonesia, kolor is...underwear" trus dia "ooohhh, so that's why you were laughing, jeez, forgive me, but it's just my accent cannot be change anymore, well, maybe you should get used to it, because you will meet me for the next 2 semesters". HAHA, sampe skarang gue dan anak2 kalo denger aksennya masi ktawa tapi ditahan, g enak ama dia, lucu bgt tu orang, by the way namanya Prof Leonardo canoy maramara. dari namanya jg uda lucu kan? hehe, ya sudah, cm mau berbagi cerita doang, isi tag box yah? thanks

one for all
all for one
we are strong
we are one

i'm out

No comments: