Monday, September 24, 2007

Oh my god.... Matemathics....

wuah, gila... hm stenga 8 ya... aduh. gue masi shock nih... Hari ini gw midterm matematika.... parah euy, gila bgt soalnya... Kita padahal di kasi kisi-kisi gitu dari dosennya. tapi kisi-kisi itu hanya berlaku dari halaman 1-1 1/2, sisanya.... masi kisi2 sih, cuma udah advanced gila.... pusing bgt gue... Padahal udah susah2 blajar dari hari sabtu, masih aja g bisa...

Jam 10an tadi pagi, gue janjian ama temen2 kelas gue buat ngebahas kisi-kisinya... kita akhirnya nongkrong d myc, sambil ngebahas-bahas soal tadi.... tapi, y dasar orang, kita kadang2 masi kbawa ngobrol gt... hahaha trus ada kejadian bego gtu, sialnya nimpa gue.



Gue: hmm, yang soal ln-ln ini musti pake kalkulator ya?
Edmond: ya iya lah, ada kok di kalkulator scientific, pencetannya ln gtu
Dewa dan Andriy: Sip2, iya nih di pojok2an hahaha
Gue: Gue g bw kalkulator nyet, cuma bw yang kecil, kaga ada scientific2nya, kutu lompat!
Wa! brapa kalkulator bgtuan??
Dewa: hmm, kalo g salah, yang bginian gw beli,,,, 200an (padahal cuma g nyampe 10 cm,biasanya kan 10cm-an gt)
Gue: Anjing, gue g ada duit sebanyak gtu nyet, duh gmana nih?, (jam udah menunjukkan jam 12, Padahal tesnya jam 1)
Andriy: Ah mereknya Ca%!$ sih, mahal, kaya gue aja nih Ca%^$#,
Gue: emang brapaan punya lu?
Andriy: 60 repak, cpetan gih, di mall paling ada, gue jagain tas lo
Gue: wa, tmenin gue dong
Dewa: sip2, gue mau skalian beli card holder buat kartu M.T gue



berjalanlah kita ke mal dengan terburu2, sesampainya di gramedia


Dewa: gih, gue mau nyari card holdernya, lo kstu aja (nunjuk tmpat jual kalkulator)
Gue: sip, ktemu di kasir ye



Di dpan meja etalase gramed
Mbak2: bisa dibantu mas?
Gue: ini mbak, ada scientific kalkulator yang murah tdak?
mbak2: hmm, ini ada 55500, (mereknya Sh%$^#)
Gue: ya uda, ini aja mbak (gpp lah, daripada g pake kalkulator)
Gue: eh mbak, kok ini g ada pencetan yang buat Ln-nya y? saya justru nyari yang ada
Mbak2: wah, brarti g ada dek buat tipe ini,
Gue: yang ini? (gue nunjuk yang lain, yang ada pncetan Lnnya)
mbak2: ini 38500,
Gue: sip, ini aja d mbak,

Singkat cerita akhirnya gue terselamatkan duitnya sebesar 17000, tapi g terselamatkan dari matnya, gila ih, parah bgt. Gue yakin dapet D, ato g C aja udah tumpengan d gue, moga2 dosennya baek. Pas udah keluar dari kelas pun, anak2 kelas gue mukanya g ada yang sedih! hepi smua!! Pas gue tanya


Gue: Oi, bisa g lo? ko senyum2 sih?
Tmen gue: Bisa, bisa gila, haha


Sisanya juga pada ngejawab g bisa, cuma beberapa yang yakin bisa g fail, edan.. mereka memang hebat, gue harus bisa ngebales pas Final Examnya, HUH! SMANGAT!!!

Nah senangnya, hari rebo, gue uts agama, namun jauh sbelum midterm...


Dosen Gue: Hey guys, do you wan't to hear some good news? (karena kelas kita diem, biasa karena masi kelas ptama ama dia)
kelas: YES!!! What is it SIR??
Dosen gue: don't tell anyone, but i never give an exam for my students... ssshhhh
Kelas: YEEEEEEEEEEEIIIIIIIIIIIIIIII (sambil tepuk tangan)
Dosen gue: So, on the midterm day, please come, but, we'll watch some dvd's, okay?



NAH, jadi, gue bisa santai2 skarang, tapi kalo inget mat lagi jadi stress lagi sih...
tapi, mau gmana, gue emang g bisa, gue harus blajar lebih keras brarti, untuk plajaran ini. Okay, isi tag board ya? Thanks a lot

I will not stand in reflection of someone else's dream

peace out.

No comments: