Wednesday, September 19, 2007

wuahhhhh, gila mid term testnya!!!!!

Kacau nyet...

Cuma satu kata doang buat ngedeskripsiin uts mikro gue tadi. Edan.
Gua kayaknya bakal tumpengan kalo gua bisa dapet b. wahahaha
abis, emang susah... G tau juga sih, ada yang gue bisa.. ada yang bingung.. ada yang emang g bisa... hahaha tau ah, gue musti blajar buat m.o (management and organization) buat hari jumat depan.. KAGA LAH!! Gila, gue mau refreshing dulu, kasian ni gue.. ibarat procesor, otak gue udah mulai keluar asepnya.... hahaha Jadi gue maen internet aja, sambil maen the fast and furious tokyo drift,,, (udah tamat lho) bangga...

Tapi.... Senen depan... Midterm gue lebih maut lagi... MATEMATIKA!!! .Sat gue g ngira masi ktemu ni plajaran di kuliah... edan... bhs inggris malah bikin smuanya complicated... jadi bingung gue ngerjainnya... susah loh, mungkin buat yang anak ipa biasa, cuma buat gue susah, maklum otaknya udah karatan, otak-otak ips pula.... ya jadi kemampuan berhitungnya pas2an... hahaha

Wuh, untung ada internet, gue jadi lumayan ada kerjaan d, biasanya ntn metro terus, udah kaya bapak-bapak gue... Hoo

Ya udah deh, gue laper ni, makan dulu deh, (gue g puasa)...
daaa

No comments: