Saturday, September 29, 2007

I walk with shadows....

hmm, udah jam stenga 1 malem nih... gila... bete bgt gue.... Lagi kesel bgt ama internetnya.... Dari pagi mati, ampe skarang baru nyala lagi... gila...

Usut di usut ternyata gara2 modem gue, gue udah ampe telp provider internetnya, mereka udah dateng ke tempat gue kra2 udah 3 kali, dan dari 3 kali pertemuan itu, mereka slalu nyaranin yang sama 'Modemnya ganti aja mas kalo bisa...'

Ya elo ngomong gampang, emang duit dari rambut? gila. Ternyata modem yang gue pake tu bermasalah,,,, sbnernya bagus sih, cuma kalo di amrik. Kalo di indo ternyata malah jadi rewel! sial bgt gue,, hmm, kalo misalnya kalian di suruh mili modem dari amrik am taiwan milih mana? amrik kan? sama, makanya gue pilih modem gue yang bermerek amrik ini.

Ternyata dia rewel, soalnya kata mas2nya disini (indo) jaringannya g sebagus amrik, kalo si modem gue di pake di amrik, jadinya bagus, stabil, tapi kalo d sini, malah nyala idup katanya, dan mreka smua menyarankan ganti.. Duh, gmana ya? gue merasa bersalah ni ama bonyok, g enak, masa gue minta beli baru? wah, mungkin boleh, cuma... masa elo tega sih? baru beli g nyampe 2 minggu, masa beli lagi? kalo duit dari rambut si, gue rela di gundulin, daripada minta ke bonyok beliin lagi..

Nah makanya, gue nungguin dari tadi, lamp di modem buat koneksi dari provider si nyala (ijo), pengalaman gue, kalo udah gni, paling stenga jam juga udah konek lagi ke internet, cuma, dari tadi,,, gue tinggal tdur, maen ps, nonton tv, ampe maen lagi ampe jam 12 tadi baru nyala,,, Salah bgt ni modemnya... Eh kalo ada yang punya kenalan jual beli modem kasi tau gue y? Deperate bgt ni gue, mau minta g enak, kalo dibiarin trus dtanya ama bonyok "internet gmana? lambat?' trus gw blang lancar2 aja? malah boong kan ama mreka,,, aduhhhh, bngung!!!!

Guys, kalo bisa tolong gue ya kasi solusi.... kan disebelah kanan ada tagbox tu, lo isi aja, komen atau sukur2 ada yang bisa ngasi jalan keluar, haha hebat lo pada kalo ada yang bisa,, gue aja bingung, pusing ampe skarang... wew.. Betee abisss... ya udah lah, bingung gue mau ngomong apalagi,, moga2 internetnya g mati lagi, doakan ya...

Burn.
We watch it burn right before our eyes.
There's no turning back now.


Ps: kalo gue jarang ngepostnya lama, brarti internet gue mati2, Shoot.

Peace out.

No comments: