Tuesday, October 9, 2007

Another post..

Wehehe, udah lama nih g ngepost yang baru... baru sempet nih guenya jg.... Banyak kjadian nih gue, lumayan lucu2... Diantaranya, hari kamis yang lalu, tgl 4 okt...

Gue ada kuliah jam 7.30, sperti biasa gue bareng dewa, jam 7an, brangkatlah gua dari rumah, baru nyampe di dpan rumah, di kjauhan dket belokan, gue liat ada anjing, kecil gt, g nyampe sedengkul gue lah kira-kira. Sbnernya gue g takut ama anjing, kecuali kalo anjingnya udah se perut2 kita gt tingginya, baru deh gue parno, nah ini kecillll, akhirnya gue cuek aja jalan, Nah pas gue jalan, tiba2 tu anjing lari dari jauh ke arah gue, gue cuek dong, gue kira mau ngapain tu anjing, kan sapa tau dia mau lari2 gt, eh dia tiba2 brhenti di blakang gue persis, dan dia ngendus2 gt, + mukanya garang, bingung kan gue, akhirnya gue cuma 'sshhhhh! pergi lu!' eh dia tetep g mau, akhirnya sampe belokan gue jalan dengan dag2 ahaha taunya dia udahan pas gue belok, berakhirlah hari itu, yang lucu besok paginya, gue ktmu tu anjing itu lagi, kali ini pas gue jalan, dia diem, (dia posisinya agak jauh dari gue) eh pas gue nyampe ke tmpat dia, dianya malah kabur, nyungsep ke kolong mobil gt, ahahah kata gue 'anjing yang aneh...'

Berikutnya pas hari kamis malem yang tanggal 4 itu, gue malemnya iseng ntn film di Trans, judulnya 'Boa vs Phyton' ya kann, lucu bgt, biasa film 3 d gt, nyritain tentang ada uler piton sgde 30mtr an lagi lepas di pinggiran kota, bisa itu scene lucunya bgini, dimulai dari seorang cewek ahli hewan, yang bareng2 ama FBI gt, ktemu ama ahli uler, yang katanya punya uler boa 30an mtr jg..

Agent : Where's the 'thing'?

cewek : yeah, i'm curious to see it, i mean, it must be big right??

cowok ahli uler : Ok, follow me, it has it's own captivity, o yeah, and you might want to give some distance from it

(si co ngebuka pintu gde gt pake kode2 yg di pencet2, trus kameranya ngikutin dia dari blakang, dan musiknya udah serem2 gt, trus waktu si co balik badan, dia megang uler)

Agent: i was hoping it will be bigger than that..

cewek: yeah, isn't it too small? (kakinya dia naekin ke sesuatu)

cowok:Actually this is her snack

Agent: huh? so where is she?

cowok: she is standing on it,

cewek: AAAAAA!!!!

apasih.... maksudnya mau lcu... tapi jadinya garing gt... ahaha


Apalagi ya? o iya nilai uts gw udah keluar smua, alhasil akun gw 87, mat gue 54, dan learning comm. 97, nah ada crita lagi nih soal nilai mat gue... kjadiannya pas udah slese kelas terus dia nawarin mau ngajarin kita yang ngerasa g bisa, dan dia bilang kalo mau , ambil kertas kalian aja biar tau mana yang salah, nah pas gue abis ngambil dari T.U....

Gue: hah? kok, no 5 gue g dinilai ya? padahal no 4 ama 6 ada nilainya, gmana nih ben?

Benny: walah, lo coba tanya aja mas ama si dosen, sapa tau nambah kan nilai lo, hehehe

akhirnya gue tanyalah,

Gue: sir, excuse me, but i think you missed this number, you didn't give any score at all

Dosen: Hm? (dia bolak balik kertas gue gt), are you sure you didn't add this up?

Gue: Sir, it was there since i left it to be corrected by you 1 week ago...

Dosen: hmm, i guess i'm rushed and flipped the page to fast, well, it was 3 am though, so i guess your grade is 59... (dia nyoret 54nya gt)

YESS! tapi g guna jg sih, soalnya C tu 60 kalo di ph, jadi tanggung bgt... sial... hehe y sudah, moga2 terhibur setelah melihat blog saya...

I see those hands
You see those hearts
Some are slow to believe
Give me rest from this world
It's going to kill me
Inside I'm falling apart, what will save me?
I never knew I was so dead until I met you
It's almost over
Dry these tears from my eyes
Breathe in me a new beginning
Never let this love fade away
It's almost over
This is the only thing were fighting for
We're gonna make it through the night
When all the hope we had is dead and gone
The only way to remain strong
I will never look back
Give me rest from this world
I never knew I was so dead until I met you
Give me rest from this world
Set me free from my darkness

i'm out.

No comments: