Thursday, October 18, 2007

wah sudah lama tidak ngeblog

walah2 apakabar nih dunia blog.. gila, lama bgt udah g ngepost!!
hmm tapi gue kayanya g ada kjadian yang aneh2 nih... hmm.. apa ya...
oh ada, , critanya gue abis aga2 slack ama nyokap gt d, trus gw akhirnya crita ke bokap..

Gue: pah, ko bisa sih tahan ama mah, kan ngeselin...

Bokap: hahah, kamu baru brapa tahun ama mamah? 18 tahun kan jadi anaknya? papah udah 20an lebih lhoo, tapi emang suka agak ngeselin sih... emang kamu knapa?

Gue: ya biasa, tadi argue gt ama dia, kan g enak aku ngomong terus, ya aku ngalah aja...

Bokap: ahaha, gpp emang suka gt dia, tapi kalo papah udah kebal, lagipula kalo kamu udah sayang sama seseorang, hal-hal yang marah2 bgini brlalunya cpet, hehe, papah sayang ama mamah kamu, jadi papah bisa tahan. siram taneman dulu gih!

Gue: oh iya, ya udah, makasih ya pah!

wah, gue jadi sempet diem, kata2 bokap kalo dipikir2 bener juga, gue jadi keingetan ama someone out there yang gue sayangin bgt, sometimes gue g bisa marah ama dia, ga tau knapa, mungkin bisa disambungin ama omongan bokap. haha dodol
udah ah, malah curhat, (oi jangan ge er ya lu!)

sampai bertemu lagi!

No comments: