Wednesday, October 24, 2007

what a day.....

Wuahhh, asik ngeblog lagi, terakhir kan global warming, skarang tentang hari rabu, 24 okt 07 hahaha

Hari gue dimulai dengan kelas Financial Accounting jam 7.30 pagi tadi ampe jam 9.10, baru pagi2 gtu, gue udah dikejutkan oleh dosen gue....

Dosen: Okay, Good mornin' class, it's good to see you again, and on my hands, i have the revised schedule for our make up classes and also the classes for the rest of the semester, and here it is..

(dia mulai ngebagiin gt dari kursi ujung kiri, ampe ke kanan, kbetulan gw paling ujung kanan, depan, tapi sblm sampe ke tempat gue, udah banyak teriakkan2 (hah???!!!, Ya ampun?!, Aduhhh... Gw jadi pnasaran emang apa yang salah ama jadwalnya, stelah gue liat...)

Di kertas itu tertulis, *make up class, nah tertulis....

Date Day Time Room Topic

24oct Wednesday 7.30-9.10 GDE 401 Chapter 9: Accounting for Receivables

24 oct Wednesday 13.20-15.00 GDE 401 Chapter 9: Accounting for Receivables


HAAAA (dalam hati gue), ya ampun, hari ini gue ada 3 kelas.... balik jam 3 lagi.... ahhhh, kelas gue 1 lagi itu religion jam 10.00-12.30, huhhhhh sial bgt ni hari kata gue....

Lanjut pas lagi break antara akun am religion, gue, dan beberapa teman gue memutuskan untuk makan di FJ, Gue mesen nasi goreng kambing kantin dewi....

Gue: wah, nasinya banyak, makan yakkkk

tmen2: yu, mari2..

pas gue kunyah (kresss....) CABE RAWITTTTT, AHHHH!! GUE LUPA G PAKE CABE RAWIT!!

akhirnya dengan panik gue ngambil botol aqua yang ada di dket gue

Gue: oi, bagi yak, pedes bgt nihhhhh gilaaa

Tmen gue: ha? knape lu mas?

Gue: Gue kena ranjau nih, pedes bgt, cabe rawit heeehehee

Nass bgt nasib gue, nah slse makan, kita masi ngobrol2 tentang ce2 yang ada di FJ itu, entah knapa lagi cantik2 hari ini isinya, hahahaha, nah tiba2 g jauh dari tempat gue makan, gue ngeliat tmen SMA gue, (gadisa, giani, hendi), nah maksud gue tu mau ngejutin mreka dari blakang (soalnya mereka lagi pesen minum), gue langsung berdiri dan.... BRAKK, brakk, prakkk,

tnpa gue sadari, pas gue mau berdiri, kaki gue masi setengah di bwh meja, jadi otomatis mejanya agak keangkat dan nampan2nya pada jatuh!!! AHHH SIALLLL!!! untuk 10 detik gue jadi center of attention org2 gt,,,, huh sial bgt gue..... gue langsung buru2 rapiin lagi aja....

beralih ke religion, g ada yang lucu sih, biasa aja, nah pas break, gue ama tmen2 gue (reyner, andrew) ke mall mau cari makan, tapi gue kaga, masi kenyang. Rencananya kita mau ktemuan ama william di situ, akhirnya kita makan di chowking, nah yang laen lagi pada sibuk mesen, akhirnya gue telpon seseorang,

Gue: oh lagi dijalan? o gt? terus2?? (tmen2 gue udah pada duduk, sambil bw makanan mereka)

Reyner: oi, sapa tu mas?

william: Lagi ngegombalin sapa dia? ahahaa

Andrew: pacar kau ya mas?

Gue: (oke kalo gt, ya udah, udah dulu yah, dadaahhh) bukan, temen gue kok

Reyner: ah bohong, pasti cewe lo yah?

Gue: bukan, gue g pacaran kok, ahahaha

Andrew: terus? hubungannya gmana?

Gue: g tau, udah makan aja napa sih!

Reyner: oh, gue tau, mungkin dia g suka ama lo, makanya g jadian ama lo, hahaha

Gue: hahahaha, ngomong di filter dulu dong mas, hahaha

huh, nyablak bgt dia ngomongnya, hei jangan tersinggung ya!! hehe

Berlanjut ke akun gue yang siang2, kita sedang membahas contoh2 soal di chapter 9 itu, tapi tumben, dosen gue tuh biasanya serius kalo blajar,,, tapi hari ini lagi nglawak, bagus deh kata gue, biar g ngantuk. dan biasa, dosen kan suka ngetes mau nanya muridnya, dia tadi udah ngetes beberapa cowok,,,

Dosen: Okay, let's go to the ladies then, where is the attendance list? oh here it is (tmen gue yang di dpan ngasi ke dia), okay let's see..... siska? where is siska? (ternyata orgnya g ada, jadi ada yang ngisiin absennya!)

Haris: toilet mam,

Dosen: hmm? have any of you seen her before?

(nah tmen gue, edmond lagi ke wc tadi, krieekkk, pintu dibuka, dan edmond masuk) dan spontan satu kelas ketawa! HAHAHA

Dosen: Oh, so here is siska, but... she changed a bit don't you think?

Kelas gue ktawa lagi,

Dosen: hmm, it's weird, we have her sign here, but the person is gone.... i suppose there is siska's ghost here,,,

Ktawa lagi kelas gue,

Tapi naasnya stelah itu, dia manggil smua nama cewe, dan ada 5 nama yang g dipanggil tapi g nyaut...

Dosen: fuhhh, so there's a lot of ghost here, i will have to warn you guys, if you do this again, there will be penalties, okay?

Waw, serem, kayanya gue g bakal bolos d, ahaha, okay skian crita saya, enjoy!

Peace Out.

No comments: